Thursday 19 January 2012

Busana Muslim sebagai ekspresi berakidah

Dengan dunia yang berkembang sedang mencari tren baru untuk mempromosikan dan pasar untuk ceruk pasar yang ditargetkan mereka, pakaian berbagai artikel dengan slogan-slogan telah menjadi sangat populer. Pakaian Islam dengan ungkapan-ungkapan yang menarik yang menggambarkan Islam juga mendapatkan banyak popularitas antara komunitas Muslim. Secara khusus Muslim yang tinggal di negara-negara Muslim non bergantung pada jenis pakaian Islam untuk menyuarakan perasaan mereka tentang agama mereka.

Hari ini pakaian Islam gamis kaftan dengan ungkapan-ungkapan seperti "I Love Islam", "Bangga menjadi seorang Muslim" dan banyak yang serupa lainnya dapat dilihat secara luas di seluruh Eropa dan Amerika. Pria dan wanita muda khususnya sangat fokus pada yang menyatakan kepada dunia tentang pilihan mereka menjadi Muslim. Bagi mereka itu adalah penting untuk membiarkan orang lain tahu bahwa terlepas gamis cantik dari lahir di keluarga Muslim, mereka memilih untuk menerapkan Islam karena ajaran dan nilai-nilai. Oleh karena itu, mereka memilih untuk menginformasikan orang-orang di sekitar mereka dengan mengenakan pakaian Islam yang bergaya dengan ungkapan-ungkapan religius dicetak pada mereka.

Ada banyak pakaian Islam pengecer yang menjual kreatif dan gamis pesta menawan satu baris pernyataan mendukung Islam. Slogan ini menggambarkan perasaan yang sebenarnya di balik Islam sebagai bertentangan dengan ekstremis fundamentalis dan melihat bahwa orang telah mengembangkan tentang agama cinta damai. Mengenakan pakaian item ini memungkinkan generasi muda untuk mengekspresikan sudut pandang mereka dan kebebasan di samping untuk membiarkan orang-orang di sekitar mereka memahami makna Islam.

T-shirt, topi, tas dan pakaian Islam bagi anak-anak tersedia dalam berbagai warna, desain dan slogan. Orang dapat memilih gaya mereka lebih memilih untuk memakai dan mengekspresikan diri. Barang-barang pakaian dan aksesori yang mudah tersedia di berbagai toko ritel Islam dan toko online yang melayani kebutuhan kaum muslimin di seluruh dunia.

Yang paling pernyataan menarik pashmina glitter sering terlihat pada pakaian Islam meliputi: "Mini Muslim", "Saya hanya makan halal", "Muslim for Life", "Aku cinta Nabi saya", "Malaikat Kecil Allah" dan "Jannah di bawah kaki ibu" ke daftar beberapa. Slogan-slogan ini bukan mata hanya menangkap tetapi juga menciptakan perasaan yang baik tentang agama. Pesan lainnya termasuk nama-nama Allah yang berbeda dicetak pada item pakaian atau ayat-ayat dari Quran dalam font yang indah dan gaya untuk menekankan pentingnya ayat-ayat dalam kehidupan Muslim. Artikel-artikel bantalan slogan pakaian adalah cara yang bagus untuk tidak hanya mengekspresikan agama Anda, tetapi untuk juga mempromosikan kebaikan di balik ajaran-ajarannya.

No comments: