Friday 27 January 2012

Jilbab dalam tradisi muslim

Jilbabs adalah salah satu item pakaian paling terkenal bagi para wanita muslim saat ini. Jilbabs dapat didefinisikan sebagai pakaian gamis muslim longgar yang panjang dan menutupi seluruh tubuh dari ujung ke ujung kaki. Tradisi Islam menuntut bahwa perempuan harus disembunyikan saat mereka keluar di depan umum. Meskipun banyak wanita tidak mengikuti aturan ini, beberapa masih mempertahankan kuno nilai-nilai agama Islam.

Jilbab dapat dengan mudah dikenakan di atas pakaian sehari-hari. Ide dasar di balik ini adalah untuk menjaga seluruh tubuh tertutup ketika baju gamis perempuan berada di luar di tempat umum. Waktu telah berubah, sehingga memiliki selera perempuan di seluruh dunia. Itulah sebabnya jilbab sekarang sedang dirancang di sepanjang garis kontemporer dan elegan sehingga mereka terlihat stylish dan mencapai tujuan mereka juga.

Jilbabs awalnya diproduksi dalam warna hitam tapi sekarang mereka yang dijual dalam warna seperti biru, lavender, ungu, abu-abu plum, cahaya, dan coklat. Tali dan payet juga digunakan untuk memberikan tampilan lebih modern. Jilbabs dapat memakai di hampir semua kesempatan seperti pernikahan, pesta ulang tahun, dan bahkan untuk bekerja. Pakaian gamis muslimah manik-manik juga bekerja cukup baik.

Jilbabs di hari sebelumnya yang lebih bersifat konservatif dengan jenis kerah mandarin. Tapi hari ini, Peter Pan kerah dan leher V yang digunakan untuk membuat pakaian terlihat menarik. Garmen ini juga dilengkapi dengan bentuk A-line untuk memberikan tampilan yang ramping. Zip kantong yang lain selain jilbab tradisional. Batu Swarovski pada jilbab tentu akan membuat Anda menonjol di keramaian. Lewatlah sudah hari-hari ketika pakaian gamis cantik ini dianggap polos dan konservatif, Anda dapat dengan mudah melihat pinggul dan modis mengenakan sekarang.

No comments: