Tuesday 3 January 2012

Trend Gamis 2012

Baju muslim model gamis masih akan menjadi trend di tahun 2012 ini. Seperti kita tahu bahwa model ini cukup dominan di tahun 2011 kemaren. Aneka macam gamis dengan model dan variasi yang berbeda banyak kita umpai di pusat-pusat perbelanjaan di kota-kota besar indonesia.

Beberapa model gamis yang sempat ngetrend beberapa waktu terakhir adalah gamis kaftan, gamis maroko, gamis kalong, gamis cantik dan lain sebagainya. Model ini juga terdiri dari berbagai motif dan modifikasi yang banyak jumlahnya.

Baju gamis juga bisa dikelompokkan berdasarkan fungsinya. Ada gamis casual dan gamis pesta. Gamis pesta biasanya memiliki tampilan yang lebih mewah dibandingkan dengan gamis casual. Sesuai dengan namanya, gamis pesta biasanya digunakan untuk datang ke acara-acara yang formal, seperti pesta. Sementara itu gamis casual biasanya diperuntukkan untuk penggunaan sehari-hari yang lebih santai.

Baju gamis juga bisa dikelompokkan berdasarkan bahan pembuatnya. Beberapa diantaranya ada lah gamis katun, gamis kaos, gamis sifon dan gamis jeans.

No comments: